Monday, January 16, 2012

Unlimited Gelisah Password of BlueRay


Andaikan saya dapat mengungkapkan setiap kalimat yang ada dipikiran yang mengalir tiap detiknya, bermilyar tiap harinya. Selamanya akan terekam, Sungguh berbagai kisah yang berbeda tiap harinya.

Gelisah 
Pernah ngantri sambil sakit perut didepan WC umum kan? Rasanya sama seperti galau waktu jatuh cinta, atau saat kita jatuh cinta pada seseorang dan rasanya dia selalu ada dihati kita, meskipun dianya sendiri ga tau deh lagi dimana.

Gelisah
Namun, memang Allah menciptakan kasih dan sayang yang selalu menerangi jiwa kita, dia yang kita cinta merupakan sesuatu yang sangat berbeda dari kebanyakan. Mungkin dia bisa terlihat lebih Glow layaknya Foto-foto di Profile Picture anak 4l4y.

Gelisah
Pernah ngetik sambil nulis blog jam 2 pagi? Ya ini dia sekarang, meski sakit perut. udah gitu Musik Player di Kompie ini secara random memutar lagu memorial yang bikin gelisah. Lagu Ungu waktu bulan Ramadhan Kemarin. Karena zaman-zaman kemarin ungu banget hati ini, tapi sekarang sejak semua fakta terungkap jadi mulai Pudar. Alhamdulillah..

Gelisah
Pernah juga ngerasain waktu lihat Bong Chandra di GOR Ciracas, kebetulan bintang tamunya D'Cinnamons yang kalo ga salah semua personilnya lulusan Luar semua yah.. Hmmm, ga masuk persoalan sih apa mereka dari dalam atau luar, yang pasti ketika lagu Selamanya Cinta mereka dilantunkan, Aduhh.. Memori dahulu kembali terakses. Alamak.. Lebih baik masuk ke Lobang di Goa jepang, dari pada terakses memori dihati. Meski hari ini kembali donlod lagu itu dari GudangLagu dot com.

Gelisah
Perbedaan, kalo kata negara sih tetap satu. tapi untuk saat ini gue pikir perbedaan yang cukup drastis membuat sebuah hal yg drastis, meski ini ga bisa dibendung. Sumpah! Artikel ini ga penting dan kalo pake TV parental guidlinesnya US ini gw masukin ke TV-MA, bahkan meski dinilai jadi TV-G, gw  saranin sama orangnya buat dijadiin TV-MA aja. Daripada ngerusakan moral.
Cheers. It's a blog. Hooray. Get a Life.

Gelisah
Lagunya Dewa (yang personilnya udah ganti2 itu) bikin pupus, jadi lagnya dewa baru kusadari bahwa cintaku.. baru kusadari terpisah jauhh.. Bukan oleh jarak , BUKAN. tapi karena Kaset Mini DV yang makin Murah. Apaseehh???

Konklusi: 
Gelisah? Jangan menyerah
Karena memnag ga ada manusia yang terlahir sempurna, jadi ga usah kita sesali yg telah terjadi. Kita pun pasti pernah dong dapet cobaan yg berat, seakan2 hidup ini ga punya arti lagi. Hidup adalah anugerah. jadi tetap jalani hidup ini untuk melakukan yang terbaik. Namun, mana Blueray-nya? Passwordnya? Unlimitednya? Oh, itu mah biar judulnya keliatan keren aja. padahal mah ga nyambung, tapi terserah gw dong.


AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan
(QS 2 : 286)


 

No comments:

Post a Comment